Sejumlah artis cantik terlibat dalam pusaran kasus korupsi, seperti kasus yang melibatkan Ahmad Fathanah dan yang terbaru Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

Wawan kini berstatus terdakwa dalam kasus korupsi pengadaan alat kesehatan di Banten sementara Fathanah menjadi terdakwa kasus suap peningkatan kuota impor daging Sapi di Kementerian Pertanian.

”Para laki koruptor ini sedang haus pengakuan superioritas primistifnya, yaitu menaklukkan para perempuan-perempuan pesohor,” sindir anggota Komisi III DPR, Eva Kusuma Sundari, kepada Okezone di Jakarta.

Menurut dia, dua orang tersebut seolah ingin mendapat sebuah sensasi yang berbeda saat menjalin hubungan dengan sejumlah artis.

”Superiotas laki-laki akan terbangun ketika menaklukkan perempuan-perempuan cantik yang populer. Apalagi jumlahnya banyak,” sambungnya.

Namun Eva menekankan, biasanya hubungan yang terjalin antara pengusaha atau pejabat korup dan para artis hanya sebatas sementara, yakni untuk mendapat kepuasan semata.

”Karena duit dapatnya gampang, instant dan tidak berbasis kinerja (korupsi) maka mereka juga suka yang instan, termasuk hubungan temporer dan tidak jelas relasi profesinya, kontraprestasinya apa karena para perempuan itu pesohor, tanpa talenta yang jelas,” cibirnya.

Seperti diketahui, aliran dana Wawan mengarah ke sejumlah artis. Mereka adalah Jennifer Dunn, Aura Kasih, Rebecca, dan Catherine Wilson. Sementara dana Fathanah mengalir ke artis Ayu Azhari dan Vitalia Sesa. okezone.com