Sebagai seorang praktisi SEO topi putih, saya mengambil segala sesuatu mesin pencari katakan tentang SEO yang sangat serius. Jika
Google atau Bing menyatakan sebuah bangunan link tertentu atau
penukaran optimasi topi taktik hitam, maka perusahaan saya mencoba untuk
menghindarinya di semua biaya ketika menjalankan klien kami 'kampanye
SEO, saya tidak ingin bertabrakan website klien dari mesin pencari
pedoman kualitas SEO . Panduan
Webmaster Google adalah sumber daya yang besar bagi pemilik situs dan
mereka hanya masuk ke SEO karena dengan jelas menguraikan apa yang bisa
dan apa yang tidak diterima SEO menurut Google. Saya
baru-baru menyadari bahwa Google menambahkan tujuh pedoman khusus SEO
kualitas, selain prinsip-prinsip dasar, untuk membantu mengarahkan
pemilik situs menuruni jalan yang benar. Berikut ini adalah ikhtisar dari pedoman tersebut:Hindari teks tersembunyi atau link tersembunyi.Ini adalah taktik topi sekolah sangat tua hitam, namun beberapa pemilik situs bahkan tidak menyadari mereka bersalah itu. Lihat
skema warna website Anda-adalah warna font yang berbeda cukup dari
latar belakang (hitam putih vs abu-abu terang pada putih) yang sudah
jelas di mana teks itu? Mencoba
untuk menyembunyikan teks atau link dengan mencocokkan warna font
dengan warna latar belakang yang digunakan menjadi cara pemilik situs
akan hal-hal halaman mereka dengan kata kunci atau link untuk mencoba
dan mengelabui mesin pencari, tetapi menjaga pengunjung ke situs dari
sadari.Jangan gunakan cloaking atau sneaky redirects.Cloaking
adalah ketika Anda menyajikan konten yang berbeda atau URL untuk
pengunjung Anda daripada yang Anda lakukan untuk mesin pencari. Seperti
itu, sebuah "licik" redirect adalah ketika pemilik situs "menanamkan
link dalam JavaScript yang mengarahkan ulang pengguna ke halaman yang
berbeda dengan maksud untuk menunjukkan pengguna halaman yang berbeda
dari mesin pencari melihat ... seperti cloaking, praktik ini menipu karena
menampilkan konten yang berbeda untuk pengguna dan untuk Googlebot, dan
dapat mengambil seorang pengunjung di tempat lain selain di mana mereka
berniat untuk pergi. "Jangan mengirimkan query otomatis ke Google.Bugging
Google dengan pesan otomatis tentang berapa lama akan mengambil sampai
situs Anda diindeks atau update yang ada diperhitungkan tidak akan
membuatnya terjadi lebih cepat. Pertama, kemungkinan Anda mendapatkan respon nyata dari manusia nyata di Google adalah kecil sampai nol. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang panduan kualitas Google SEO yang terbaik untuk melihat ke Google Webmaster forum jawaban.Jangan memuat halaman dengan kata kunci yang tidak relevan.Tidak
peduli berapa banyak pencarian kata kunci memiliki dalam satu bulan
jika tidak secara akurat mencerminkan konten pada halaman Anda! Anda
dapat memberitahu Google bahwa situs Anda adalah tentang apel, tetapi
konten berfokus pada pisang Anda tidak akan pernah melakukannya dengan
baik untuk pencarian apel terkait. Kedua, memasukkan website Anda dengan pisang kata kunci yang terkait isn'ta alternatif yang lebih baik. Anda ingin menyimpan aliran alami konten Anda untuk pembaca Anda. Tidak ada "benar" berapa kali kata kunci harus muncul pada halaman agar situs Anda untuk peringkat yang baik untuk itu.Jangan membuat halaman, subdomain, atau domain dengan duplikat konten substansial.Google
mengakui bahwa situs mungkin memiliki dua versi pada halaman yang sama
(web versi dan versi printer friendly), dan ini duplikat konten yang
sebenarnya dimaksudkan untuk membuat untuk pengalaman pengguna-lebih
baik, dan tidak mengelabui mesin pencari. Namun,
menurut Google, pemilik situs harus waspada terhadap duplikat konten
yang "sengaja digandakan di seluruh domain dalam upaya untuk
memanipulasi peringkat mesin pencari atau memenangkan lebih banyak lalu
lintas. Praktik
penipuan seperti ini dapat menghasilkan pengalaman pengguna yang
miskin, ketika pengunjung melihat konten yang sama secara substansial
diulang dalam satu set hasil pencarian. "Jangan membuat halaman dengan perilaku jahat, seperti phishing atau menginstall virus, trojan, atau badware lain.Saya merasa seperti ini harus menjadi no-brainer. Jangan mengubah website Anda menjadi mesin scam.Hindari
halaman "doorway" yang dibuat hanya untuk mesin pencari, atau "cookie
cutter" pendekatan seperti program afiliasi dengan konten asli sedikit
atau tidak ada."Doorway
halaman biasanya set besar berkualitas rendah halaman di mana setiap
halaman dioptimalkan untuk kata kunci tertentu atau frase. Dalam
banyak kasus, halaman pintu ditulis untuk peringkat untuk frase
tertentu dan kemudian saluran pengguna ke tujuan tunggal ... kita
kerutan pada praktek-praktek yang dirancang untuk memanipulasi mesin
pencari dan menipu pengguna dengan mengarahkan mereka ke situs selain
yang mereka pilih, dan yang
menyediakan konten semata-mata untuk kepentingan search engine "Jangan
mencoba untuk bermain baik mesin pencari dan pengguna akhir.. Sebuah pengalaman pengguna yang baik adalah SEO yang baik!Jika situs Anda berpartisipasi dalam program afiliasi, pastikan bahwa situs Anda menambahkan nilai. Menyediakan konten unik dan relevan yang memberikan alasan bagi pengguna untuk mengunjungi situs Anda terlebih dahulu.Seperti
Google mengatakan, "Tidak ada masalah dalam menjadi afiliasi selama
Anda membuat beberapa nilai tambah bagi pengguna Anda dan menghasilkan
konten yang berharga yang memberikan pengguna alasan untuk mengunjungi
situs Anda." Pemilik website harus selalu ingin membuat unik, menarik konten yang pembaca akan menemukan berguna. Keseluruhan
dari kampanye SEO Anda pada dasarnya terletak pada kualitas konten
Anda, dan merek online Anda tergantung pada konten website Anda untuk
menargetkan audiens yang tepat dan membangun kepercayaan konsumen.
Title : 7 Spesifik Google SEO Pedoman Mutu | Anasz-Blogs
Description : Sebagai seorang praktisi SEO topi putih, saya mengambil segala sesuatu mesin pencari katakan tentang SEO yang sangat serius. Jika Google a...
Rating : 5