Tak perlu memaksakan diri memakai lingerie seksi untuk menggairahkan pria di ranjang, karena nyatanya menurut pria baju tidur atau piyama lebih seksi. Bahkan lebih seksi daripada wanita tidak mengenakan pakaian sehelai pun.

Sementara di mata wanita, pria akan lebih seksi jika mengenakan boxer atau pakaian tidur.

Sebuah jajak pendapat yang digelar Ergoflex UK melibatkan 1.912 pria dan wanita berusia 18 tahun ke atas.

Mereka menemukan, sebanyak 37% pria memilih pasangan mengenakan baju tidur atau piyama. Ini menurut kebanyakan dari mereka (55%) membuat wanita tampak lebih cantik dan lebih menarik (21%).



Namun memang masih ada pria yaitu sebanyak 27% menyebut lebih suka melihat wanita mereka mengenakan lingerie.

Lalu sebanyak 22% pria mengaku senang melihat wanitanya memakai pakaiannya, entah itu baju tidur atau kaos. Sementara 16% pria mengaku suka melihat wanitanya tanpa mengenakan apa-apa di kasur.

Sedangkan pada perempuan, sebanyak 35% mengaku senang jika melihat pria mereka memakai celana boxer ketika sudah naik ke ranjang.

"Kenyamanan harus diutamakan ketika sudah naik ke tempat tidur , seperti apa yang Anda kenakan bisa mempengaruhi kualitas tidur malam Anda," kata Jed MacEwan, Managing Director Ergoflex UK seperti dilansir dari dailymail.

"Ini bagus begitu banyak pria menganggap piyama menjadi lebih menarik, karena satu set puayama yang berkualitas terbuat dari bahan alami seperti katun adalah cara yang bagus untuk memastikan suhu optimum untuk tidur," sambungnya.

sumber: inilah.com